PR. IPNU IPPNU Desa Bantrung Masuk Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Batealit

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Batealit secara resmi mengadakan pelantikan pada Ahad, 26 November 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Kec. Batealit yang terletak di Desa Mindahan. Acara ini sendiri berlangsung secara khidmat mulai pukul 19.00 - 23.00 WIB.

Pelantikan PAC IPNU Kecamatan Batealit

Pelantikan PAC IPPNU Kecamatan Batealit

Dalam Pelantikan yang mengusung tema Maju dalam Kaderisasi Unggul dalam Potensi ini, diawali dengan pra-acara dari kelompok Rebana An-Nababa. Setelah 3-4 lantunan sholawat dikumandangkan, barulah acara secara resmi dimulai oleh MC. Setelah pembukaan, menyanyikan lagu, dan tahlil, prosesi Pelantikan baru dilaksanakan.

Pimpinan Ranting IPNU Bantrung tercatat mengirimkan beberapa anggotanya, mulai dari Muhammadun Bashor dan Dika Ngestu Jaya Saputra (Departemen Kaderisasi) dan juga Deky Muyasiru Maulah, Adrian Yuda Pratama, dan Raditya Firnanda Pratama Putra (Alumni Diklatama) yang masuk kedalam DKAC CBP.

Untuk Pimpinan Ranting IPPNU Desa Bantrung sendiri mengirimkan Solikhah (Departemen Organisasi), Diya Nur Estiana (Departemen Kaderisasi), dan Ulya Amalia yang merupakan alumni Diklatama.

Selain kehadiran anggota yang dilantik, IPNU-IPPNU Bantrung juga mengajak Erfan Abdillan bersama Raflei Ramadhan Putra untuk ikut melihat jalannya kegiatan tersebut.


PR. IPNU IPPNU Desa Bantrung

Proses pelantikan diawali dari rekan-rekan terlebih dahulu yang dilantik oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, yakni rekan Jamal. Kemudian dilanjutkan oleh rekanita IPPNU yang juga dilantik secara langsung oleh PC IPPNU Kab. Jepara.

Setelah proses pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan sambutan-sambutan. Tak lupa, ada juga pembacaan Maulid Nabi oleh Rebana An-Nababa yang kemudian diakhiri dengan Mauidhah Hasanah dan Doa Bersama oleh K. Khasbullah.

Dengan masuknya anggota PR. IPNU-IPPNU Desa Bantrung kedalam jajaan kepengurursan PAC, diharapkan mampu memberikan dampak positif untuk ranting dan juga untuk anak cabang. Tak lupa, semoga sukses selalu untuk kepengurusan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Batealit masa bakti 2023-2025, semoga seperti tagline-nya, yakni menjadi Pimpinan Anak Cabang yang Maju dalam Kaderisasi serta Unggul dalam Potensi.

0 Response to "PR. IPNU IPPNU Desa Bantrung Masuk Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Batealit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel