Download Hasil Konbes Rakernas IPNU PO PA Kaderisasi 11-13 Agustus 2023

Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (PP IPNU) mengadakan Konferensi Besar (Konbes) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Keduanya merupakan agenda wajib PP IPNU dalam setiap periode yang kali ini dilakukan di Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 11, 12, hingga 13 Agustus 2023.

Konbes Rakernas PP IPNU


Menurut Ketua Panitia Pelaksana, M Ghulam Dhofir Mansyur, Konbes dan Rakernas berfokus pada pelaksanaan mekanisme dari organisasi, kaderisasi, dan juga program kerja. Tentunya, selain menjadi acuan dari Pimpinan Pusat itu sendiri, hasil dari Konbes dan Rakernas kali ini juga menjadi acuan bagi setiap kader di wilayah, cabang, anak cabang, dan juga ranting maupun komisariat. Karena itu, akan banyak orang yang menanti-nanti bagaimana hasil dari Rakernas dan Konbes yang berlangsung di Taman Candra Wilwatika ini.

Untuk memudahkan rekan rekanita, disini akan kami bagikan Hasil Konbes Rakernas IPNU - PO PA Kaderisasi secara resmi yang terbaru. Untuk mendownloadnya silahkan klik link download yang ada di bawah ini:

0 Response to "Download Hasil Konbes Rakernas IPNU PO PA Kaderisasi 11-13 Agustus 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel