Dokumentasi Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) IPNU dan IPPNU Desa Bantrung

Masa Kesetiaan Anggota alias MAKESTA yang diadakan IPNU dan IPPNU Bantrung sukses digelar dengan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 29-30 Juni 2024 tersebut bertempat di Yayasan Raudlatul Hidayah Bantrung Sendang.

MAKESTA IPNU dan IPPNU Desa Bantrung


Terdapat 27 peserta yang mengikuti Makesta 2024 tersebut, dengan rincian 11 laki-laki, dan 16 perempuan. dari 27 orang, 9 diantaranya adalah peserta yang dikirimkan oleh Pimpinan Komisariat IPNU dan IPPNU MTs. Amal Muslimin Bantrung.

Selama dua hari pelaksanaan tentu saja banyak hal positif yang bisa diambil, baik itu untuk peserta maupun panitia kegiatan. Karena hal tersebut, panitia MAKESTA IPNU IPPNU Desa Bantrung mengabadikan setiap momen dalam bentuk jepretan foto yang dapat dinikmati di bawah ini.


Bagi yang ingin mendownload foto atau video yang ada di atas, maka kalian bisa menekan foto yang diinginkan. Setelahnya kalian akan diarahkan ke tab lainnya, dan disanalah kalian bisa meng-klik tombol atau icon download di pojok atas. Setelah proses download selesai, maka rekan dan rekanita sudah menyimpan gambar dokumentasi tersebut di perangkat masing-masing.

0 Response to "Dokumentasi Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) IPNU dan IPPNU Desa Bantrung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel