Harlah Ke-70 IPNU, IPNU-IPPNU Desa Bantrung Gelar Khataman Al-Qur'an

Harlah ke-70 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) bertepatan pada 24 Februari 2024. Disampaikan oleh ketua PP IPNU, yakni Agil Nuruzzaman bahwa tema harlah kali ini adalah "Keadaban Pelajar Menangkan Indonesia". Tema tersebut jelas, bahwasanya kita sebagai pelajar haruslah menjaga adab dan etika dalam berbagai hal. Dengan begitu akan terlihat bahwa sebagai kader IPNU adalah orang-orang yang terpelajar.

Harlah ke-70 IPNU

PR. IPNU IPPNU Desa Bantrung sendiri memanfaatkan momen harlah tersebut dengan mengadakan khotmil qur'an. Akan tetapi, karena terbatasnya waktu dari anggota, khataman tersebut dilakukan secara terpisah di rumah sendiri-sendiri. Tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah agar kita sebagai pelejar, selain menjaga adab dan etika, juga harus memegang teguh Al-Qur'an.

Selain mengadakan Khotmil Qur'an IPNU-IPPNU juga mengikuti Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas yang diadakan di Wonosobo pada 22 Januari lalu.

Semoga dengan adanya peringatan Hari Lahir ke-70 IPNU ini, akan semakin banyak pelajar dan santri yang mengedepankan adab dan etika, sesuai dengan tema yang diusung.

0 Response to "Harlah Ke-70 IPNU, IPNU-IPPNU Desa Bantrung Gelar Khataman Al-Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel