Pelajar Bantrung Ikuti Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas di Wonosobo

Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-101 Nahdlatul Ulama' dan Hari Lahir ke-70 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU), Pimpinan Pusat IPNU mengadakan Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas di yang diadakan di Taman Rekreasi Kalianget, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, 22 Januari 2024.

Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Jepara sendiri memberikan kesempatan untuk Pimpinan Ranting IPNU Desa Bantrung agar bisa mengikuti apel tersebut. Tidak menyia-nyiakan hal tersebut, berangkatlah Raflei Ramadhan Putra dan Alfan Latif ke Wonosobo bersama rombongan IPNU-IPPNU dari Jepara.

Pelajar Bantrung Ikuti Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas di Wonosobo

Pemberangkatan sendiri dilaksanakan pada Senin pagi dari gedung NU Jepara menuju Taman Rekreasi Kalianget. Terdapat dua bus yang diberangkatkan, sehingga peserta dari Jepara berjumlah kurang lebih 100 rekan dan rekanita.

Sesampainya di lokasi, peserta apel mengikuti runtutan acara, mulai dari pembacaan maulid simtudduror, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ya Lal Wathon, dan Mars IPNU, hingga mendengarkan sambutan dari Ketua IPNU, Ketua Umum PBNU, dan dari Bapak Presiden Jokowi.

Pelajar Bantrung Ikuti Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas di Wonosobo

Dengan hadirnya Pelajar Bantrung dalam kegiatan apel tersebut, diharapkan mampu menambah semangat dari setiap pelajar Bantrung, khususnya yang ikut hadir memeriahkan apel ini.

0 Response to "Pelajar Bantrung Ikuti Apel 24000 Santri dan Pelajar Emas di Wonosobo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel